-->

Tafsir Mimpi Melihat Ikan

Pernahkah Anda Mimpi Ikan? Berikut 18 Artinya Menurut Primbon - Sejak dahulu kala, mimpi adalah firasat atau tanda-tanda untuk kejadian yang akan datang. Namun adakalanya gambaran dari hasil mimpi tidak sama dengan kondisi masa depan yang akan terjadi. Nenek moyang kita secara turun-temurun secara pengalaman telah merangkum dan membukukan pertanda dari mimpi yang terjadi pada kehidupan dimasa yang akan datang dalam suatu buku primbon mimpi. Dengan demikian setidak-tidaknya kita dapat mengartikan kejadian masa depan dari gambaran mimpi yang kita peroleh.



Tapi mimpi tidak selamanya merupakan firasat atau ilham. Kadang kala, sesuatu yang sudah terjadi pada kehidupan akan menjelma dalam mimpi dan sesuatu itu biasanya setelah kita alami, kita rasakan, kita dengar atau kita lihat sebelumnya. Mimpi yang dikarekan terbawa dari aktifitas keseharian sebelumnya, bukanlah mimpi yang memiliki arti atau pertanda.


Mimpi yang merupakan pertanda dan memiliki arti biasanya yang mimpi tersebut tidak terpikirkan sebelumnya atau bukan mimpi yang terbawa karena aktifitas keseharian kita sebelumnya. Selain itu mimpi yang memiliki arti biasanya terjadi sekitar pukul 1 malam sampai dengan 3 malam. Lalu mimpi tersebut meresap dan mengena dalam jiwa, menggetarkan jiwa dan berkesan manakala kita bangun dari tidur. Nah inilah mimpi yang bisa kita artikan atau tafsirkan.



Berikut Arti Mimpi Seputar Ikan Menurut Primbon : 


1. Arti Mimpi Melihat Ikan di Dalam Sumur


Arti mimpi ini menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan kebaikan yang tidak di duga-duga.


2. Arti Mimpi Melihat Ikan yang Sedang Berenang 


Arti mimpi ini menurut primbon Jawa memiliki arti yang baik yaitu merupakan pertanda Anda akan mendapatkan pekerjaan.


3. Arti Mimpi Memancing Ikan


Arti mimpi memancing ikan menurut primbon, itu merupakan pertanda baik bahwa Anda akan mendapatkan rejeki.


4. Arti Mimpi Melihat Ikan Terbang


Arti mimpi ini menurut primbon merupakan pertanda Anda akan mengalami kemunduran dalam pekerjaan atau usaha Anda.


5. Arti Mimpi Anda Melihat Ikan Kering Hidup Kembali 


Arti mimpi ini menurut primbon merupakan pertanda pekerjaan Anda yang kurang berhasil akan mengalami kemajuan pesat.


6. Arti Mimpi Melihat Ikan


Arti mimpi ini adalah pertanda bagus. Karena menurut buku primbon Jawa mimpi seperti ini menunjukkan bahwa Anda akan mendapat rejeki.


7. Arti Mimpi Melihat Ikan Arwana


Mimpi ini merupakan isyarat kurang bagus. Karena banyak yang menafsirkan bahwa mimpi ini menunjukkan bahwa Anda sedang tidak percaya diri.


8. Arti Mimpi Menangkap Ikan


Mimpi seperti ini menurut primbon adalah firasat bagus. Karena artinya adalah Anda akan mendapatkan banyak rejeki serta keberuntungan.


9. Arti Mimpi Memancing Ikan


Jika mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah bahwa Anda akan mendapatkan rejeki yang tidak Anda duga sebelumnya.


10. Arti Mimpi Melihat Ikan Gabus


Arti mimpi seperti ini adalah pertanda tidak begitu bagus. Karena mimpi menunjukkan bahwa anggapan Anda salah selama ini terhadap suatu hal.


11. Arti Mimpi Melihat Ikan Hiu


Arti mimpi ini adalah tidak bagus terhadap diri Anda sendiri. Ini lebih pada bagaimana Anda menata diri Anda agar tidak menjadi orang yang egois.


12. Arti Mimpi Melihat Ikan Banyak


Arti mimpi seperti ini adalah pertanda yang bagus. Artinya menurut primbon adalah Anda akan mendapatkan rejeki yang luar biasa dari Tuhan Yang Maha Esa.


13. Arti Mimpi Menangkap Ikan Lele


Arti mimpi ini adalah isyarat yang bagus. Karena menurut kitab primbon Jawa arti mimpi seperti ini adalah Anda akan mendapatkan kesuksesan karena memang Anda usahakan dengan sungguh-sunguh.


14. Arti Mimpi Makan Ikan


Mimpi seperti ini adalah pertanda bagus. Menurut ahli tafsir mimpi, mimpi ini artinya adalah Anda akan mendapatkan suatu kabar baik tentang datangnya rejeki.


15. Arti Mimpi Melihat Ikan Koi


Mimpi ini adalah isyarat bagus. Jika Anda masih lajang, maka artinya adalah Anda akan berhasil menjalankan rencana yang sudah Anda susun.


16. Arti Mimpi Ikan Lumba-Lumba


Mimpi seperti ini adalah pertanda bagus. Karena melalui mimpi ini sebenarnya Anda sedang diingatkan bahwa kedamaian itu sangat indah.


17. Arti Mimpi Melihat Ikan Mas


Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan menemukan jodoh yang kaya.


18. Arti Mimpi Melihat Ikan Paus


Arti mimpi ini adalah firasat yang kurang mengenakkan. Jika mengalami mimpi ini, maka artinya adalah Anda adalah orang yang terlalu banyak bicara yang rawan membuat kesalahan dengan lisan Anda.


Demikian Arti Mimpi Seputar Ikan Menurut Primbon. Perlu di garisbawahi bahwa arti mimpi tersebut hanya merupakan ramalan menurut primbon. Untuk kebenarannya kembali ke keyakinan masing-masing.


Semoga Bermanfaat....

0 Response to "Tafsir Mimpi Melihat Ikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel