-->

Tafsir Mimpi Melihat Ibu Menurut Primbon

17 Arti Mimpi Melihat Ibu Menurut Primbon - Sejak dahulu kala, mimpi adalah firasat atau tanda-tanda untuk kejadian yang akan datang. Namun adakalanya gambaran dari hasil mimpi tidak sama dengan kondisi masa depan yang akan terjadi. Nenek moyang kita secara turun-temurun secara pengalaman telah merangkum dan membukukan pertanda dari mimpi yang terjadi pada kehidupan dimasa yang akan datang dalam suatu buku primbon mimpi. Dengan demikian setidak-tidaknya kita dapat mengartikan kejadian masa depan dari gambaran mimpi yang kita peroleh.



Tapi mimpi tidak selamanya merupakan firasat atau ilham. Kadang kala, sesuatu yang sudah terjadi pada kehidupan akan menjelma dalam mimpi dan sesuatu itu biasanya setelah kita alami, kita rasakan, kita dengar atau kita lihat sebelumnya. Mimpi yang dikarekan terbawa dari aktifitas keseharian sebelumnya, bukanlah mimpi yang memiliki arti atau pertanda.


Mimpi yang merupakan pertanda dan memiliki arti biasanya yang mimpi tersebut tidak terpikirkan sebelumnya atau bukan mimpi yang terbawa karena aktifitas keseharian kita sebelumnya. Selain itu mimpi yang memiliki arti biasanya terjadi sekitar pukul 1 malam sampai dengan 3 malam. Lalu mimpi tersebut meresap dan mengena dalam jiwa, menggetarkan jiwa dan berkesan manakala kita bangun dari tidur. Nah inilah mimpi yang bisa kita artikan atau tafsirkan.



Berikut Arti Mimpi Melihat Ibu Menurut Primbon : 


  1. Bila Anda dalam mimpi melihat ibu, itu memiliki arti Anda tetap dikaruniai kebahagiaan.
  2. Jika dalam mimpi Anda berpesan kepada ibu, itu menandakan Anda akan mendapatkan derajat yang tinggi.
  3. Jika Anda mimpi melihat ibu Anda dalam bahagia, itu memiliki arti bahwa Anda berada di jalan yang benar.
  4. Jika Anda bermimpi melihat ibu Anda di nafas terakhir, mimpi itu menunjukkan bahwa Anda ingin memperpanjang hidup ibu Anda dan Anda tidak bisa membayangkan hidup tanpanya.
  5. Jika mimpi berdebat dengan ibu Anda, mimpi ini melambangkan bahwa Anda harus meminta maaf pada ibu Anda.
  6. Jika mimpi ibu Anda mengalami kecelakaan, mimpi ini menandakan perasaan khawatir terhadap ibu Anda.
  7. Jika mimpi ibu Anda memeluk Anda, mimpi ini menunjukkan bahwa teman-teman Anda tidak akan meninggalkan Anda di masa-masa sulit Anda.
  8. Jika mimpi ibu Anda ada di rumah Anda, ini merupakan pertanda pekerjaan Anda akan berhasil.
  9. Jika seorang wanita bermimpi berbicara dengan ibunya, ini menunjukkan kepada Anda akan memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.
  10. Jika Anda bermimpi ibu Anda memanggil Anda dalam mimpi, ini menandakan bahwa Anda tidak melakukan pekerjaan atau tanggung jawab sebagaimana mestinya.
  11. Jika bermimpi melihat ibu Anda mengeluh sakit, ini merupakan pertanda Anda harus menjaga kesehatan Anda.
  12. Jika bermimpi melihat ibu Anda bahagia, itu merupakan pertanda Anda akan mendapatkan kekayaan atau kejayaan di dunia.
  13. Jika Anda bermimpi melihat ibu Anda di surga, mimpi ini melambangkan bahwa akan ada perubahan perbaikan yang tak terduga di keluarga Anda.
  14. Jika bermimpi melihat ibu Anda kelihatan sangat cantik, ini merupakan pertanda keamanan dan kehangatan.
  15. Jika bermimpi melihat ibu Anda menangis, ini merupakan pertanda kekhawatiran dan masalah yang akan datang.
  16. Jika Anda bermimpi jalan-jalan bersama ibu Anda, merupakan tanda saat-saat yang menyenangkan penuh gembira.
  17. Jika mimpi melihat seorang ibu muda dan penuh kasih sayang, merupakan tanda Anda dapat bersantai dan menikmati sesuatu dengan tenang.


Demikian Arti Mimpi Melihat Ibu Menurut Primbon. Perlu di garisbawahi bahwa arti mimpi tersebut hanya merupakan ramalan menurut primbon. Untuk kebenarannya kembali ke keyakinan masing-masing.


Semoga Bermanfaat....

0 Response to "Tafsir Mimpi Melihat Ibu Menurut Primbon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel