-->

Tafsir Mimpi Mengenai Orang Gila

Arti Mimpi Mengenai Orang Gila Menurut Primbon - Sejak dahulu kala, mimpi adalah firasat atau tanda-tanda untuk kejadian yang akan datang. Namun adakalanya gambaran dari hasil mimpi tidak sama dengan kondisi masa depan yang akan terjadi. Nenek moyang kita secara turun-temurun secara pengalaman telah merangkum dan membukukan pertanda dari mimpi yang terjadi pada kehidupan dimasa yang akan datang dalam suatu buku primbon mimpi. Dengan demikian setidak-tidaknya kita dapat mengartikan kejadian masa depan dari gambaran mimpi yang kita peroleh.



Tapi mimpi tidak selamanya merupakan firasat atau ilham. Kadang kala, sesuatu yang sudah terjadi pada kehidupan akan menjelma dalam mimpi dan sesuatu itu biasanya setelah kita alami, kita rasakan, kita dengar atau kita lihat sebelumnya. Mimpi yang dikarekan terbawa dari aktifitas keseharian sebelumnya, bukanlah mimpi yang memiliki arti atau pertanda.


Mimpi yang merupakan pertanda dan memiliki arti biasanya yang mimpi tersebut tidak terpikirkan sebelumnya atau bukan mimpi yang terbawa karena aktifitas keseharian kita sebelumnya. Selain itu mimpi yang memiliki arti biasanya terjadi sekitar pukul 1 malam sampai dengan 3 malam. Lalu mimpi tersebut meresap dan mengena dalam jiwa, menggetarkan jiwa dan berkesan manakala kita bangun dari tidur. Nah inilah mimpi yang bisa kita artikan atau tafsirkan.



Berikut Arti Mimpi Mengenai Orang Gila Menurut Primbon : 


1. Arti Mimpi Bertemu Dengan Orang Gila.


Bagi kalian yang mengalami mimpi bertemu dengan orang gila ini artinya kamu akan mendapatkan sebuah janji palsu. Janji tersebut bisa saja dari teman, keluarga ataupun seseorang yang dekat dengan kamu. Serta juga akan datang sebuah harapan kehadapan kamu, namun harapan yang datang itu hanya harapan palsu yang hanya akan menyusahkan kamu saja.


2. Arti Mimpi Berbicara Dengan Orang Gila.


Untuk kamu yang mengalami mimpi berbicara dengan orang gila ini merupakan sebuah pertanda yang buruk atau tidak baik yang akan datang kedalam kehidupan kamu. Hal tersebut berupa masalah seperti masalah didalam rumah tangga kamu, pekerjaan kamu dan juga didalam percintaan kamu.


3. Arti Mimpi Dikejar Oleh Orang Gila.


Makna yang terkandung didalam mimpi dikejar oleh orang gila adalah hal yang sangat buruk. Hal buruk tersebut berupa konflik didalam pekerjaan dan keluarga kamu, konflik tersebut berupa hal yang kecil yang akan berubah menjadi masalah yang sangat besar dan mungkin sangat sulit untuk kamu selesaikan.


4. Arti Mimpi Berkelahi Dengan Orang Gila.


Bagi kamu yang mungkin saja pernah mengalami mimpi berkelahi dengan orang gila ini artinya kamu akan mengalami sedikit masalah didalam kehidupan kamu. Masalah ini sangat erat hubungannya dengan fitnah, karena orang-orang yang selama ini baik kepada kamu saat ini malah akan balik menfitnah kamu.


5. Arti Mimpi Menjadi Orang Gila.


Jika kamu pernah mengalami mimpi menjadi orang gila sebaiknya kamu lebih berhati-hati lagi didalam mengeluarkan perkataan ataupun menjawab pertanyaan dari orang lain. Ini karena apabila kamu tidak berhati-hati didalam mengeluarkan kata-kata ini malah akan dapat menyeret kamu kedalam masalah yang sangat besar.


6. Arti Mimpi Melihat Teman Menjadi Orang Gila.


Apabila dari kalian ada yang mengalami mimpi melihat teman menjadi orang gila, ini artinya akan ada sebuah masalah yang datang dari orang lain atau kamu akan ikut terseret kedalam masalah yang sedang didalami oleh orang lain. Masalah tersebut bisa saja tentang pekerjaan yang sedang kamu jalani.


7. Arti Mimpi Melukai Orang Gila.


Untuk kalian yang pernah mengalami mimpi melukai orang gila ini merupakan sebuah pertanda yang baik, karena masalah yang sedang kamu hadapi itu akan segera selesai. Serta apa yang sudah kamu harapkan akan segera terkabul.


8. Arti Mimpi Membunuh Orang Gila.


Apabila kamu pernah bermimpi membunuh orang gila, sebaiknya kamu tidak perlu khawatir karena ini merupakan hal yang baik. Karena tidak lama lagi kamu akan mendapatkan sebuah solusi dari semua masalah yang sedang kamu hadapi.


9. Arti Mimpi Memberi Sesuatu Kepada Orang Gila.


Bagi kalian yang mungkin pernah mengalami mimpi memberi sesuatu kepada orang gila seperti uang, makanan, minuman ataupun pakaian, ternyata ini merupakan sebuah pertanda yang baik. Karena tidak lama lagi kamu akan mendapatkan sebuah keberuntungan didalam kehidupan kamu. Keberuntungan itu bisa berupa penghargaan di tempat kerja kamu atau sebuah hasil yang sangat memuaskan dari usaha yang sudah kamu tempuh selama ini.


10. Arti Mimpi Merawat Orang Gila.


Untuk kalian yang pernah mengalami mimpi merawat atau membawa orang gila pulang kerumah ini artinya kamu akan mendapatkan sebuah keajaiban atau sebuah rezeki yang akan membantu ekonomi keluarga kamu menjadi lebih maju lagi.


Demikian Arti Mimpi Mengenai Orang Gila Menurut Primbon. Perlu di garisbawahi bahwa arti mimpi tersebut hanya merupakan ramalan menurut primbon. Untuk kebenarannya kembali ke keyakinan masing-masing.


Semoga Bermanfaat....

0 Response to "Tafsir Mimpi Mengenai Orang Gila"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel