-->

Tafsir Mimpi Hutan Menurut Primbon

Arti Mimpi Hutan Menurut Primbon - Sejak dahulu kala, mimpi adalah firasat atau tanda-tanda untuk kejadian yang akan datang. Namun adakalanya gambaran dari hasil mimpi tidak sama dengan kondisi masa depan yang akan terjadi. Nenek moyang kita secara turun-temurun secara pengalaman telah merangkum dan membukukan pertanda dari mimpi yang terjadi pada kehidupan dimasa yang akan datang dalam suatu buku primbon mimpi. Dengan demikian setidak-tidaknya kita dapat mengartikan kejadian masa depan dari gambaran mimpi yang kita peroleh.



Tapi mimpi tidak selamanya merupakan firasat atau ilham. Kadang kala, sesuatu yang sudah terjadi pada kehidupan akan menjelma dalam mimpi dan sesuatu itu biasanya setelah kita alami, kita rasakan, kita dengar atau kita lihat sebelumnya. Mimpi yang dikarekan terbawa dari aktifitas keseharian sebelumnya, bukanlah mimpi yang memiliki arti atau pertanda.


Mimpi yang merupakan pertanda dan memiliki arti biasanya yang mimpi tersebut tidak terpikirkan sebelumnya atau bukan mimpi yang terbawa karena aktifitas keseharian kita sebelumnya. Selain itu mimpi yang memiliki arti biasanya terjadi sekitar pukul 1 malam sampai dengan 3 malam. Lalu mimpi tersebut meresap dan mengena dalam jiwa, menggetarkan jiwa dan berkesan manakala kita bangun dari tidur. Nah inilah mimpi yang bisa kita artikan atau tafsirkan.



Berikut Arti Mimpi Hutan Menurut Primbon : 


1. Arti Mimpi Masuk dan Keluar Hutan Tanpa Kesulitan


Jika anda mengalami mimpi dimana anda menjelajahi hutan tanpa tersesat atau terhambat maka artinya adalah segala yang dikerjakan akan berhasil.


2. Arti Mimpi Keluar Dari Hutan 


Jika anda mengalami akan kehilangan uang atau sesuatu yang berharga.


3. Arti Mimpi Membakar Hutan


Jika anda mengalami mimpi membakar hutan maka artinya adalah usaha kita akan berhasil, terutama dalam kehidupan perkawinan dan percintaan.


4. Arti Mimpi Masuk Hutan Keluar Hutan Dengan Tak Ada Aral Yang Mengganggu


Jika anda mengalami mimpi ini maka mimpi anda memiliki arti segala yang akan dikerjakan dapat ditentukan tercapai.


5. Arti Mimpi Piknik Pergi ke Gunung atau ke Hutan


Jika anda mengalami mimpi pergi piknik ke gunung atau hutan maka artinya adalah anda akan mendapatkan suatu peristiwa yang membuat anda prihatin.


7. Arti Mimpi Membakar Hutan atau Alas


Jika anda mengalami mimpi membakar hutan maka artinya adalah upaya anda akan berhasil. Terutama dalam soal perkawinan dan percintaan.


8. Arti Mimpi Keluar Dari Alas atau Hutan


Jika anda mengalami mimpi keluar dari hutan atau alas maka artinya anda akan kehilangan uang atau sesuatu yang beharga.


9. Arti Mimpi Membakar Hutan atau Alas


Jika anda mengalami mimpi membakar hutan atau alas maka artinya segala usaha dan daya Anda akan berhasil / cita-cita akan tercapai.


10. Arti Mimpi Melihat Hutan Terbakar


Jika anda mengalami mimpi melihat hutan terbakar dan jika anda pengusaha, usaha anda akan berjalan dengan baik.


Demikian Arti Mimpi Hutan Menurut Primbon. Perlu di garisbawahi bahwa arti mimpi tersebut hanya merupakan ramalan menurut primbon. Untuk kebenarannya kembali ke keyakinan masing-masing.


Semoga Bermanfaat....

0 Response to "Tafsir Mimpi Hutan Menurut Primbon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel