-->

Pernah Bermimpi Melihat Burung, Penasaran dengan Makna yang Terkandung, Berikut Arti Dari Mimpi Seputar Burung

Sejak dahulu kala, mimpi adalah firasat atau tanda-tanda untuk kejadian yang akan datang. Namun adakalanya gambaran dari hasil mimpi tidak sama dengan kondisi masa depan yang akan terjadi. Nenek moyang kita secara turun-temurun secara pengalaman telah merangkum dan membukukan pertanda dari mimpi yang terjadi pada kehidupan dimasa yang akan datang dalam suatu buku primbon mimpi. Dengan demikian setidak-tidaknya kita dapat mengartikan kejadian masa depan dari gambaran mimpi yang kita peroleh.

Tapi mimpi tidak selamanya merupakan firasat atau ilham. Kadang kala, sesuatu yang sudah terjadi pada kehidupan akan menjelma dalam mimpi dan sesuatu itu biasanya setelah kita alami, kita rasakan, kita dengar atau kita lihat sebelumnya. Mimpi yang dikarekan terbawa dari aktifitas keseharian sebelumnya, bukanlah mimpi yang memiliki arti atau pertanda.

Mimpi yang merupakan pertanda dan memiliki arti biasanya yang mimpi tersebut tidak terpikirkan sebelumnya atau bukan mimpi yang terbawa karena aktifitas keseharian kita sebelumnya. Selain itu mimpi yang memiliki arti biasanya terjadi sekitar pukul 1 malam sampai dengan 3 malam. Lalu mimpi tersebut meresap dan mengena dalam jiwa, menggetarkan jiwa dan berkesan manakala kita bangun dari tidur. Nah inilah mimpi yang bisa kita artikan atau tafsirkan.


Berikut Arti Mimpi Mengenai Burung Lengkap : 
  1. Arti Mimpi Melihat Burung Kenari Bersiul Dalam Sangkar : Merupakan pertanda Anda akan bahagia.
  2. Arti Mimpi Melihat Burung Kuntul : Merupakan pertanda Anda akan selalu salah dalam bicara.
  3. Arti Mimpi Melihat Burung Betet : Merupakan pertanda Anda akan menemui banyak wanita yang sedang bersedih.
  4. Arti Mimpi Melihat Burung Rajawali/Elang : Memiliki makna pekerjaan atau usaha Anda akan lebih sukses.
  5. Arti Mimpi Melihat Burung Gereja : Merupakan pertanda Anda mempunyai rencana yang baik untuk usaha Anda.
  6. Arti Mimpi Melihat Burung Unta : Memiliki arti rencana Anda yang tertalu tinggi akan menjadi runtuh dan tidak tercapai.
  7. Arti Mimpi Memegang Burung Dara : Merupakan tanda Anda akan mendapatkan surat.
  8. Arti Mimpi Menangkap Burung : Memiliki arti bahwa si pemimpi akan memperoleh kebahagiaan dan kesenangan yang tidak diketahui dari mana datangnya karena burung juga tidak tahu dari arah mana datangnya sampai anda peroleh.
  9. Arti Mimpi Menangkap Burung Kenari : Memiliki arti Anda sedang memperoleh kesenangan yang mungkin dalam hal pekerjaan atau bisnis anda.
  10. Arti Mimpi Menangkap Burung Perkutut :  Jika Anda adalah seorang yang sudah punya anak, maka tafsirannya bahwa anak tersebut akan berubah menjadi lebih baik dan soleh solehah. Apabila si pemimpi belum punya anak, maka tafsirannya bahwa si pemimpi akan dikaruniai anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya.
  11. Arti Mimpi Menangkap Burung dan Lepas Lagi : Tafsirannya mengenai bisnis dan usaha yang telah anda lakoni dengan kerja keras tapi gagal dan tidak sampai pada tujuan yang diinginkan. Namun, kita bisa mengambil nilai positifnya yakni kita perlu berusaha dan berdo'a kepada Allah agar usaha yang kita lakoni sesuai dengan keinginan anda.
  12. Arti Mimpi Membunuh Burung : Kadang dalam mimpi juga bisa dialami bahwa si pemimpi menangkap burung memakai senapan. Bisa jadi kena bagian kepala burung hingga tewas, itulah termasuk mimpi membunuh burung. Untuk tafsir mimpi membunuh burung sebagai pertanda tidak baik. Maknanya bahwa si pemimpi akan mengalami kegagalan atas suatu usahanya. Bisa jadi kegagalan tesebut akibat kesalahan si pemimpi tersebut yang sangat ceroboh dan tidak sabaran.
  13. Arti Mimpi Memberi Makan Burung : Untuk makna mimpi memberi pakan burung sebagai pertanda baik bahwasannya Anda akan memperoleh kenaikan gaji.
  14. Arti Mimpi Melihat Burung Merpati : Mengandung makna bahwa si pemimpi akan mendapati keluarganya dalam keadaan makmur dan berbahagia. Dalam mimpi inilah maknanya mengajari kepada kita untuk selalu memberikan perhatian kepada keluarga dan selalu kasih sayang kepada keluarga.
  15. Arti Mimpi Melihat Burung Merak : Memiliki makna mengenai mimpi yang satu ini yakni si pemimpi akan memiliki teman yang sedang baik hati kepada anda, setiap ada permasalahan maka orang terdekat tersebut akan selalu membantu anda. Sebab itu, jika anda punya teman maka jangan sampai bersikap tidak baik kepadanya agar ia berbaik hati pada anda.
  16. Arti Mimpi Burung Menghampiri Anda : Memiliki makna bahwa Anda akan mendapat sesuatu yang membuat anda senang. Entah itu tawaran kerja dari perusahaan besar atau mungkin anda mendapat hadiah.
Demikian Arti Mimpi Mengenai Burung menurut Primbon. Perlu di garisbawahi bahwa arti mimpi tersebut hanya merupakan ramalan menurut primbon. Untuk kebenarannya kembali ke keyakinan masing-masing.

Semoga Bermanfaat....

0 Response to "Pernah Bermimpi Melihat Burung, Penasaran dengan Makna yang Terkandung, Berikut Arti Dari Mimpi Seputar Burung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel