-->

Mungkin Anda Pernah Bermimpi Berkelahi, Berikut Arti dari Mimpi Tersebut

Sejak dahulu kala, mimpi adalah firasat atau tanda-tanda untuk kejadian yang akan datang. Namun adakalanya gambaran dari hasil mimpi tidak sama dengankondisi masa depan yang akan terjadi. Nenek moyang kita secara turun-temurun secara pengalaman telah merangkum dan membukukan pertanda dari mimpi yang terjadi pada kehidupan dimasa yang akan datang dalam suatu buku primbon mimpi. Dengan demikian setidak-tidaknya kita dapat mengartikan kejadian masa depan dari gambaran mimpi yang kita peroleh.


Tapi mimpi tidak selamanya merupakan firasat atau ilham. Kadang kala, sesuatu yang sudah terjadi pada kehidupan akan menjelma dalam mimpi dan sesuatu itu biasanya setelah kita alami, kita rasakan, kita dengar atau kita lihat sebelumnya. Mimpi yang dikarekan terbawa dari aktifitas keseharian sebelumnya, bukanlah mimpi yang memiliki arti atau pertanda.

Mimpi yang merupakan pertanda dan memiliki arti biasanya yang mimpi tersebut tidak terpikirkan sebelumnya atau bukan mimpi yang terbawa karena aktifitas keseharian kita sebelumnya. Selain itu mimpi yang memiliki arti biasanya terjadi sekitar pukul 1 malam sampai dengan 3 malam. Lalu mimpi tersebut meresap dan mengena dalam jiwa, menggetarkan jiwa dan berkesan manakala kita bangun dari tidur. Nah inilah mimpi yang bisa kita artikan atau tafsirkan.


Berikut Arti Mimpi Berkelahi  :

Arti Mimpi Melihat Orang Sedang Berkelahi
Bila Anda bermimpi melihat orang yang sedang berkelahi di jalan berarti situasi dagangan Anda akan ramai pembeli dan akan maju 

Arti Mimpi Melihat Anak-Anak Sedang Berkelahi
Sedangkan apabila yang berkelahi adalah anak-anak saja, maka mimpi itu berarti akan timbul pertekaian di dalam rumah Anda.

Arti Mimpi Bertengkar Dengan Ibu atau Ayah
Mimpi ini mungkin dianggap suatu hal yang berarti buruk dalam kehidupan nyata, apalagi jika orang tua si pemimpi sendiri, pastinya ada rasa tidak nyaman saat bangun. Tapi kitab primbon jawa ternyata memberikan penafsiran baik mengenai mimpi yang satu ini. Makna mimpi bertengkar dengan orang tua adalah si pemimpi akan lebih mudah meraih cita-citanya yang semakin dengan dengan jalan yang mudah, artinya jika memang anda sudah dekat dengan hasil maka jangan lupakanlah orang tua kita.

Arti Mimpi Bertengkar Dengan Orang Tidak Dikenal
Mimpi yang selanjutnya adalah anda mengalami mimpi yang mengarah pada perkelahian dengan orang yang tidak anda kenal. bisa jadi mimpi tersebut muncul karena suatu hal yang membuat emosi anda tidak setabil. Mimpi tersebut memiliki makna yang tidak baik karena ada rasa canggung pada orang lain atau saingan anda dalam kehidupan nyata. Untuk sisi positifnya anda bisa mencoba menghilangkan rasa benci terhadap orang lain.

Arti Mimpi Berkelahi Dengan Teman
Bertengkar dengan teman bisa juga sampai masuk kedalam mimpi anda, walaupun terdengar tidak baik namun mimpi ini memiliki firasat bagus. Makna yang terkandang dalam mimpi berkelahi ini adalah anda akan memperoleh kabar dari teman, saudara, atau keluarga yang memberikan kabar baik bagi anda. Bisa juga mimpi tersebut memiliki arti bahwa akan ada orang yang datang (tamu) yang membawa kabar baik pada anda.

Arti Mimpi Berkelahi Dengan Pacar, Suami Dan Istri
Selanjutnya ada kondisi dimana saat bertengkar anda memperasalahkan suatu persoalan dengan pendamping hidup anda. Mimpi tesebut punya tafsiran yang merujuk pada makna tidak kompleks, ada yang menjelaskan mimpi ini sesuai dengan mimpi bertengkar biasa yakni akan datangnya penyakit pada anda. Namun, sebenarnya penyakit sudah ditakdirkan oleh Allah dan kita boleh saja percaya dengan kemungkinan terbaik.

Arti Mimpi Berkelahi Dengan Tetangga
Jika dalam keadaan bermimpi yang si pemimpi alami adalah berkelahi dengan tetangga maka itu pertanda bahwa anda punya rasa benci atau iri dengan orang lain. Memang pada dasarnya permasalahan dalam tetangga bisa muncul begitu saja dalam waktu yang dekat. Untuk mengambil sisi positifnya anda harus merubah sikap dan harus hidup dengan tetangga lebih rukun.

Arti Mimpi Berkelahi Dengan Saudara
Jika dalam keadaan bertengkar atau berkelahi dialami oleh si pemimpi yang berkelahi dengan saudaranya memang memiliki tafsiran yang berbeda. Mimpi berkelahi dengan sudara biasanya dikaitkan dengan masalah ekonomi si pemimpi. Makna darinya cukup buruk yakni akan kekurangan uang dan menurun kekayaan hingga krisis keuangan dalam hidup si pemimpi. Namun, ini hanya sebuah makna saja bukan berarti akan terjadi dalam kehidupan nyata karena yang namanya rezeki semuanya sudah diatur oleh Allah.

Arti Mimpi Berkelahi Dengan Buaya
Dalam mimpi bertengkar juga bisa terjadi perkelahian sengit dengan hewan yang buas seperti buaya. Pemberian tafsiran juga didasarkan dalam kondisi saat anda selesai bertarung dengan buaya. Maknanya jika saat anda bertarung dengan buaya dan menang maka pertanda baik dan jika saat bertarung hingga akhirnya menyerah atau kalah maka itu pertanda yang kurang baik.

Arti Mimpi Berkelahi Dengan Harimau
Yang biasa dikaitkan dengan hewan harimau adalah kemuliaan oleh sebagian orang yang menjadikan harimau hewan suci. Untuk makna mimpi bertarung dengan harimau memiliki makna jika anda memang maka anda akan memperoleh suatu kesenangan atau terkenal. Sebaliknya jika anda kalah maka yang didapati adalah rasa malu bagi anda, namun ini juga tidak terbukti dalam dunia nyata.

Arti Mimpi Berkelahi Dengan Orang Gila
Bagaimana yang terjadi jika perkelahian dengan orang gila, pastinya si pemimpi akan merasa tidak terhormat dan dianggap tidak sejati. Maksudnya dalam bertarung mengapa dengan orang gila yang susah mengendalikan dirinya, memang karena si pemimpi bisa dianggap sebagai pria yang tidak tangguh. Lalu untuk makna yang kompleks belum jelas mengenai mimpi ini.

Demikian Arti Mimpi Berkelahi menurut Primbon. Perlu di garisbawahi bahwa arti mimpi tersebut hanya merupakan ramalan menurut primbon. Untuk kebenarannya kembali ke keyakinan masing-masing.

Semoga Bermanfaat.... 

0 Response to "Mungkin Anda Pernah Bermimpi Berkelahi, Berikut Arti dari Mimpi Tersebut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel