-->

Bermimpi Mengenai Anak, Berikut Arti Lengkap Mimpi Seputar Anak

Sejak dahulu kala, mimpi adalah firasat atau tanda-tanda untuk kejadian yang akan datang. Namun adakalanya gambaran dari hasil mimpi tidak sama dengan kondisi masa depan yang akan terjadi. Nenek moyang kita secara turun-temurun secara pengalaman telah merangkum dan membukukan pertanda dari mimpi yang terjadi pada kehidupan dimasa yang akan datang dalam suatu buku primbon mimpi. Dengan demikian setidak-tidaknya kita dapat mengartikan kejadian masa depan dari gambaran mimpi yang kita peroleh.


Tapi mimpi tidak selamanya merupakan firasat atau ilham. Kadang kala, sesuatu yang sudah terjadi pada kehidupan akan menjelma dalam mimpi dan sesuatu itu biasanya setelah kita alami, kita rasakan, kita dengar atau kita lihat sebelumnya. Mimpi yang dikarekan terbawa dari aktifitas keseharian sebelumnya, bukanlah mimpi yang memiliki arti atau pertanda.

Mimpi yang merupakan pertanda dan memiliki arti biasanya yang mimpi tersebut tidak terpikirkan sebelumnya atau bukan mimpi yang terbawa karena aktifitas keseharian kita sebelumnya. Selain itu mimpi yang memiliki arti biasanya terjadi sekitar pukul 1 malam sampai dengan 3 malam. Lalu mimpi tersebut meresap dan mengena dalam jiwa, menggetarkan jiwa dan berkesan manakala kita bangun dari tidur. Nah inilah mimpi yang bisa kita artikan atau tafsirkan.


Berikut Arti Mimpi Tentang Air : 

  1. Arti mimpi memiliki anak laki-laki : Merupakan pertanda Anda akan beruntung dalam berbagai hal.
  2. Arti mimpi melihat anak : Merupakan pertanda baik
  3. Arti mimpi melihat anak sedang tidur : Memiliki arti akan datang sesuatu dimasa depan yang cerah terbentang dihadapan Anda tenteng kesuksesan
  4. Arti mimpi melihat anak bermain : Pertanda Anda sedang mengalami kegembiraan
  5. Arti mimpi mendengar suara anak menangis : Memiliki arti Anda akan mendapat suatu kerugian dalam usaha Anda
  6. Arti mimpi melihat seorang anak dalam keadaaan kotor : Merupakan pertanda isyarat bagi munculnya suatu kesuksesan yang tidak disangka-sangka
  7. Arti mimpi memungut anak atau mengankat seorang anak : Merupakan pertanda akan muncul suatu masa di mana pilihan Anda akan mendatangkan keuntungan yang sangat besar
  8. Arti mimpi mendengar suara anak : Merupakan pertanda akan datang keuntungan yang tidak lama lagi
  9. Arti mimpi melihat anak-anak bermain : Pertanda Anda akan mendapatkan jodoh
  10. Arti mimpi diberi anak kecil atau bayi : Memiliki arti akan memperoleh rezeki yang besar
  11. Arti mimpi anaknya meninggal dunia : Merupakan pertanda akan timbul suatu pertengkaran dalam rumah tangga
  12. Arti mimpi melihat anak laki dan perempuan sedang bermain : Memiliki arti akan mendapat kebahagiaan dalam percintaan dan perkawinan
  13. Arti mimpi melihat seorang anak laki-laki sedang bekerja : Memiliki arti Anda akan mendapatkan hal yang menguntungkan.
  14. Arti mimpi anak kecil menjadi besar : Memiliki arti akan memperoleh kegembiraan.
  15. Arti mimpi anak kecil sudah berumah tangga : Memiliki arti akan mendapat kesusahan.
  16. Arti mimpi memelihara atau memungut anak yatim : Merupakan pertanda bahwa Anda akan mendapat kesuksesan.
  17. Arti mimpi mengunjungi rumah anak yatim : Memiliki arti akan mendapatkan kabar baik dari kerabat keluarganya.
  18. Arti mimpi Anda menjadi anak yatim : Memiliki arti Anda akan mendapat kehidupan yang mewah dan penuh kebahagiaan.
  19. Arti mimpi bermain dengan seekor anak domba/ kambing : Meupakan pertanda kehidupan rumah tangga Anda akan memuncak.
  20. Arti mimpi memberi makan anak domba/ kambing : Memiliki arti anak-anak Anda akan sukses dan bahagia nantinya.
  21. Arti mimpi bermain dengan seekor anak kucing : Memiliki arti Anda tidak perlu bersusah payah menjalani kehidupan karena sebentar lagi Anda akan mendapat kesuksesan yang besar
  22. Arti mimpi melihat atau mengamati anak kucing sedang tidur : Merupakan pertanda ketentraman rumah tangga Anda akan tercapai.
  23. Arti mimpi melihat anak anjing menggoyangkan ekornya dan menghampiri Anda : Memiliki arti dengan mudah Anda menyelesaikan masalah Anda.
  24. Arti mimpi merawat seekor anak anjing : Memiliki arti Anda akan mendapatkan rejeki yang gemilang.
  25. Arti mimpi mendengar anak anjing menggonggong : Memiliki makna akan ada seorang kawan yang berniat kurang baik atau berikhtiar membelokkan Anda dalam kejahatan.
  26. Arti mimpi bertemu dengan anak anjing hutan : Merupakan pertanda buruk akan bertemu dengan orang yang cerdik tetapi sangat curang datang mengganggu dan mencelakakan Anda.
  27. Arti mimpi dicakar anak kucing : Memiliki arti Anda sedang diganggu oleh orang yang bodoh atau bawahan Anda.
  28. Arti mimpi melihat anak panah : Merupakan pertanda akan datang bahaya yang datang secara langsung maupun tidak langsung.
  29. Arti mimpi melepaskan anak panah dari busurnya : Merupakan pertanda akan terjadi kecelakaan karena kecerobohan Anda sendiri.
  30. Arti mimpi terkena anak panah : Memiliki arti ada bencana atau malapetaka yang mengancam Anda.
  31. Arti mimpi mendapat anak panah : Merupakan pertanda akan mendapatkan pertolongan yang akan membantu masalah Anda sampai selesai. 
Demikian Arti Mimpi menurut Primbon. Perlu di garisbawahi bahwa arti mimpi tersebut hanya merupakan ramalan menurut primbon. Untuk kebenarannya kembali ke keyakinan masing-masing.

Semoga Bermanfaat....

0 Response to "Bermimpi Mengenai Anak, Berikut Arti Lengkap Mimpi Seputar Anak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel