-->

Bermimpi Menerima Gaji, Penasaran Makna dari Mimpi Tersebut, Berikut Arti dari Mimpi Menerima Gaji

Sejak dahulu kala, mimpi adalah firasat atau tanda-tanda untuk kejadian yang akan datang. Namun adakalanya gambaran dari hasil mimpi tidak sama dengan kondisi masa depan yang akan terjadi. Nenek moyang kita secara turun-temurun secara pengalaman telah merangkum dan membukukan pertanda dari mimpi yang terjadi pada kehidupan dimasa yang akan datang dalam suatu buku primbon mimpi. Dengan demikian setidak-tidaknya kita dapat mengartikan kejadian masa depan dari gambaran mimpi yang kita peroleh.


Tapi mimpi tidak selamanya merupakan firasat atau ilham. Kadang kala, sesuatu yang sudah terjadi pada kehidupan akan menjelma dalam mimpi dan sesuatu itu biasanya setelah kita alami, kita rasakan, kita dengar atau kita lihat sebelumnya. Mimpi yang dikarekan terbawa dari aktifitas keseharian sebelumnya, bukanlah mimpi yang memiliki arti atau pertanda.

Mimpi yang merupakan pertanda dan memiliki arti biasanya yang mimpi tersebut tidak terpikirkan sebelumnya atau bukan mimpi yang terbawa karena aktifitas keseharian kita sebelumnya. Selain itu mimpi yang memiliki arti biasanya terjadi sekitar pukul 1 malam sampai dengan 3 malam. Lalu mimpi tersebut meresap dan mengena dalam jiwa, menggetarkan jiwa dan berkesan manakala kita bangun dari tidur. Nah inilah mimpi yang bisa kita artikan atau tafsirkan.

Mimpi Gaji merupakan tema mimpi yang cukup umum dialami seseorang.ada arti baik yang terkandung dalam mimpi tersebut dan kadang ada juga makna buruk yang terkandung.


Berikut Arti Mimpi Mengenai Gaji Menurut Primbon : 
  1. Jika dalam tidur bermimpi gaji Anda dinaikkan menandakan bahwa Anda kurang mendapatkan kepercayaan dari atasan.
  2. Jika bermimpi gaji Anda dikurangi menandakan bahwa Anda akan mendapatkan tamabahan gaji dari atasan Anda yang lumayan.
  3. Jika Mimpi memberikan uang gaji kepada istri (suami) artinya anda bakal mendapatkan kepercayaan dalam hal cinta kasih yang selalu bersemi.
  4. Jika Mimpi mendapatkan uang gaji dari pekerjaan, artinya anda bakal mendapatkan kepercayaan dari atasan anda.
  5. Jika Mimpi melihat pimpinan atau bos membagi-bagikan uang gaji kepada karyawan, artinya bahwa anda dan teman-teman anda bakal mendapatkan pekerjaan atau tugas baru.
  6. Jika Mimpi membayar uang gaji kepada pegawai artinya anda bakal mendapatkan kasih sayang atau sedang dicintai orang lain terutama teman-teman anda sendiri.
Demikian Arti Mimpi Mengenai Gaji Menurut Primbon. Perlu di garisbawahi bahwa arti mimpi tersebut hanya merupakan ramalan menurut primbon. Untuk kebenarannya kembali ke keyakinan masing-masing.

Semoga Bermanfaat....

0 Response to "Bermimpi Menerima Gaji, Penasaran Makna dari Mimpi Tersebut, Berikut Arti dari Mimpi Menerima Gaji"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel