-->

Arti Mimpi Seputar Buaya Lengkap

Sejak dahulu kala, mimpi adalah firasat atau tanda-tanda untuk kejadian yang akan datang. Namun adakalanya gambaran dari hasil mimpi tidak sama dengan kondisi masa depan yang akan terjadi. Nenek moyang kita secara turun-temurun secara pengalaman telah merangkum dan membukukan pertanda dari mimpi yang terjadi pada kehidupan dimasa yang akan datang dalam suatu buku primbon mimpi. Dengan demikian setidak-tidaknya kita dapat mengartikan kejadian masa depan dari gambaran mimpi yang kita peroleh.


Tapi mimpi tidak selamanya merupakan firasat atau ilham. Kadang kala, sesuatu yang sudah terjadi pada kehidupan akan menjelma dalam mimpi dan sesuatu itu biasanya setelah kita alami, kita rasakan, kita dengar atau kita lihat sebelumnya. Mimpi yang dikarekan terbawa dari aktifitas keseharian sebelumnya, bukanlah mimpi yang memiliki arti atau pertanda.

Mimpi yang merupakan pertanda dan memiliki arti biasanya yang mimpi tersebut tidak terpikirkan sebelumnya atau bukan mimpi yang terbawa karena aktifitas keseharian kita sebelumnya. Selain itu mimpi yang memiliki arti biasanya terjadi sekitar pukul 1 malam sampai dengan 3 malam. Lalu mimpi tersebut meresap dan mengena dalam jiwa, menggetarkan jiwa dan berkesan manakala kita bangun dari tidur. Nah inilah mimpi yang bisa kita artikan atau tafsirkan.


Berikut Arti Mimpi Mengenai Buaya Lengkap : 

1. Arti Mimpi Naik Buaya dan Dibawa Masuk ke dalam Sungai
Apabila Anda mengalami mimpi naik buaya dan masuk ke dalam sungai, merupakan pertanda baik. Mimpi ini memiliki arti karir Anda akan semakin cemerlang.

2. Arti Mimpi Buaya Masuk ke Dalam Rumah
Mimpi buaya masuk ke dalam rumah merupakan pertanda baik. Mimpi ini memilik makna Anda akan mendapatkan keuntungan dalam waktu dekat.

3. Arti Mimpi Dikejar Buaya
Dikejar buaya merupakan pengalaman yang buruk. Tidak hanya di dunia nyata, tapi juga di dunia mimpi sekalipun. Mimpi dikejar buaya bisa menjadi pertanda bahwa akan ada sebuah bencana yang segera datang menghampiri kehidupan Anda.

4. Arti Mimpi Melihat Buaya di Sungai
Hidup buaya memang di air, baik air laut, sungai, maupun rawa-rawa. Apabila Anda mimpi melihat buaya di sungai, maka Anda patut waspada. Sungai adalah habitat buaya. Meskipun yang terlihat hanyalah satu, tapi di sungai tersebut kemungkinan besar tinggal buaya-buaya lain. Intinya jika Anda memimpikan tentang hal ini, maka Anda patut waspada, karena bisa jadi Anda memiliki musuh tersembunyi. Musuh tersebut bisa jadi di rumah, di kantor, atau di lingkungan tempat tinggal Anda.

5. Arti Mimpi Digigit Buaya
Mimpi dikejar buaya dengan mimpi digigit buaya memiliki hubungan dalam hal arti. Jika mimpi dikejar buaya artinya Anda akan mendapatkan cobaan atau musibah. Sedangkan ketika mimpi digigit buaya, itu artinya musibah atau cobaan tersebut sudah ada di depan mata tanpa Anda sadari. Untuk itulah, Anda perlu waspada dan merenungi musibah apa yang kini sedang atau akan Anda hadapi.

6. Arti Mimpi Bertemu Buaya Besar
Dunia mimpi dengan dunia nyata lebih sering menampilkan sesuatu yang kontras. Hal ini berlaku pada arti mimpi bertemu dengan buaya besar. Siapa pun pasti akan lari karena ketakutan saat melihat atau bertemu dengan buaya, apalagi ukurannya yang sangat besar. Namun, jika Anda mimpi bertemu buaya besar maka artinya Anda dalam waktu dekat akan mendapatkan suatu keberuntungan.

7. Arti Mimpi Dimakan Buaya
Menurut Islam, mimpi dimakan buaya mengandung arti yang buruk atau bisa juga dikatakan sebagai refleksi rasa takut yang berlebihan terhadap sesuatu di dunia nyata. Arti mimpi dimakan buaya bisa juga pertanda akan datang sial. Kesialan yang Anda dapatkan ini merupakan buah tangan dari diri Anda sendiri, misalnya Anda sedang bepergian kemudian lupa mengunci rumah dan kebetulan ada maling masuk.

8. Arti Mimpi Menangkap Buaya
Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa dalam ajaran Islam, buaya merupakan hewan haram. Mimpi menangkap buaya sendiri dapat menjadi sebuah tanda bahwa Anda sebentar lagi akan memperoleh keberuntungan. Hal ini dikarenakan membunuh buaya bisa diartikan sebagai simbol dari sebuah kemenangan. Keberuntungan yang akan didapat bisa beragam, entah itu dalam bentuk uang, kesehatan, atau kenaikan jabatan.

Demikian Arti Mimpi Mengenai Buaya menurut Primbon. Perlu di garisbawahi bahwa arti mimpi tersebut hanya merupakan ramalan menurut primbon. Untuk kebenarannya kembali ke keyakinan masing-masing.

Semoga Bermanfaat....

0 Response to "Arti Mimpi Seputar Buaya Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel